Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja QHSE Officer Migas

lowongan kerja qhse

Info didapatkan dari grup whatsapp HSE, mohon disebarkan. Perusahaan kami PT. Tiga Inti Pilar sedang membutuhkan pekerja QHSE Officer. PT Tigas Inti Pilar bergerak di bidang Engineerig yang bepusat pada Oil and Gas

Persyaratan:
1. Wanita yang berpengalaman bekerja
2. Lulusan Keselamatan dan Kesehatan Kerja / Lingkungan / Kesehatan Masyarakat / Jurusan Sejenis.
3. Bahasa Inggris aktif adalah nilai tambah bagi kami
4. Memiliki kemampuan presentasi dan komunikasi yang cukup baik.
5. Familiar dengan Contractor Safety Managment System
6. Familiar dengan ISO 9001;2015
7. Familiar dengan Standard Managment Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3)
8. Familiar dengan OHSAS 18001

Bila anda tertarik dengan lamaran pada perusahaan kami, silahkan kirimkan lamaran, cv, sertifikat dan data pendukung lainnya melalui

Baca juga: Contoh isi daftar riwayat hidup tulis tangan

Megga HRD - meggaaviani@tigaintipilar.com
dan cc ke
Atiq HSE - atiqoh@tigaintipilar.com

Dengan subyek lamaran yaitu posisi yang akan dilamar, Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja Lowongan Kerja QHSE Officer Migas yang bisa kami sampaikan, semoga informasi lowongan kerja saat ini bisa dan dapat membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Jika informasi lowongan kerja diatas tidak memenuhi kriteria data diri anda, tidak ada salahnya anda mencoba dan mengirimkan data diri anda ke Lamaran Pekerjaan tersebut, dan barangkali lowongan pekerjaan yang tertera di bawah ini berkaitan dan cocok dengan diri anda.

Akhir kata kami ucapkan terimakasih sudah mempercayai kami, tidak ada salahnya untuk share lowongan ini ke rekan - rekan anda bila Lowongan Kerja QHSE Officer Migas ini bermanfaat. Tetap semangat, semoga rizki cepat mendekati kita dan salam Safety!


Tags: Lowongan HSE, Lowongan Kerja HSE, Lowongan HSE Officer, Lowongan Kerja HSE Officer,  Lowongan HSE 2018, Lowongan Kerja HSE 2018, Lowongan HSE Coordinator, Lowongan HSE Supervisor, Lowongan Safety Man, Lowongan Safety Supervisor, Lowongan Safety February 2018, Lowongan Safety Inspector, Lowongan Safety Officer Maret 2018, Lowongan Safety 2018, Lowongan EHS, Lowongan Staff HSE, Lowongan HSE Staff, Lowongan HSSE. Lowongan Kerja Staff EHS.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja QHSE Officer Migas"