Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Safety PT. Citramasjaya Teknikmandiri

LOWONGAN KERJA SAFETY

PT. Citramasjaya Teknikmandiri bergerak di bidang konstruksi (EPC Company), Reputasi kami untuk produk berkualitas dan layanan yang memuaskan telah memungkinkan perusahaan memperluas portofolio kami untuk mencakup Towers, HVAC, Medium and Heavy Steel Structures and Mechanical / Electrical services.

Selama dekade terakhir, perusahaan ini telah menjadi salah satu media penyusun baja berat terkemuka di Indonesia - negara terbesar keempat di dunia menurut populasi dan eksportir utama di seluruh spektrum sumber daya yang luas.

Markas Pemasaran Internasional berada di Perth, Australia, dan juga menawarkan dukungan dengan Project Management, Document Control and Design Engineering.

PT. Citramasjaya Teknikmandiri sedang membutuhkan beberapa pekerja terbaik untuk menempatkan posisi pada bagian :
1. PROJECT CONTROL
2. SAFETY
3. QC

Persyaratan Umum antara lain:
1. Usia 30th sampai 45 tahun.
2. Pendidikan minimal Diploma 3 / Sarjana 1 (Teknik / Sejenisnya)
3. Mempunyai pengalaman minimal 5 tahun.
4. Diusahakan tinggal di lokasi JABODETABEK
5. Untuk proses seleksi dilaksanakan di Head Office (Jakarta Selatan, Pancoran).

Bila anda memenuhi persyaratan yang disebutkan di atas, silahkan kirimkan cv, lamaran kerja dan data lainnya ke alamat email
vira@citramas.co.id
Subject Email : Posisi yang dilamar

Semoga berhasil 

Jangan lupa baca: Kalimat penutup pada daftar riwayat hidup berikut yang benar adalah


Akhir kata kami ucapkan terimakasih sudah mempercayai kami, tidak ada salahnya untuk share lowongan ini ke rekan - rekan anda bila lowongan kerja mengenai Lowongan Kerja Safety PT. Citramasjaya Teknikmandiri ini bermanfaat. Tetap semangat, semoga rizki cepat mendekati kita dan salam Safety!


Tags: Lowongan HSE, Lowongan Kerja HSE, Lowongan HSE Officer, Lowongan Kerja HSE Officer,  Lowongan HSE 2018, Lowongan Kerja HSE 2018, Lowongan HSE Coordinator, Lowongan HSE Supervisor, Lowongan Safety Man, Lowongan Safety Supervisor, Lowongan Safety February 2018, Lowongan Safety Inspector, Lowongan Safety Officer Maret 2018, Lowongan Safety 2018, Lowongan EHS, Lowongan Staff HSE, Lowongan HSE Staff, Lowongan HSSE. Lowongan Kerja Staff EHS
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Safety PT. Citramasjaya Teknikmandiri"