Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan HSE PT. Ceria Utama Abadi

pt.ceria utama abadi

PT. Ceria Utama Abadi adalah adalah perusahaan sumber daya tenaga kerja terkemuka untuk jasa rekayasa, perancangan dan perancangan, manajemen proyek dan konstruksi, inspeksi, commissioning dan start up, menyediakan berbagai layanan termasuk pencarian / seleksi dan penempatan staf kontrak.

PT Ceria Utama Abadi didirikan di Jakarta pada tahun 1985. Misinya adalah untuk menyediakan tidak hanya layanan rekayasa, konstruksi dan personalia yang mendasar namun inovatif yang sesuai dengan keunggulan teknis dan komitmen total terhadap kebutuhan kliennya, dengan penekanan khusus pada kualitas dan keamanan.

Dengan fleksibilitas yang tinggi dalam memasok layanan semacam itu, personil dan layanan PT Ceria Utama Abadi atau CUA sangat dihargai di seluruh industri minyak dan gas di Jakarta dan Indonesia secara keseluruhan.

PT. Ceria Utama Abadi sekarang sedang membutuhkan personil HSE untuk dikantor pusat Jakarta dengan persyaratan:

1. Sarjana 1 / Diploma 3 jurusan Keselamatan Kerja / Kesehatan Masyarakat.
2. Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun pada bidang HSE.
3. Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum.
4. Bersedia bekerja dengan sistim kontrak selama 1 tahun.
5. Dapat bekerja sama dalam team.
6. Bersedia dinas keluar kota.

Bila anda tertarik dengan lowongan kerja HSE di PT. Ceria Utama Abadi segera kirimkan cv dan lamaran kerja anda alamat email:  myrna.rosadena@ceriautama.co.id atau hrd@ceriautama.co.id

Demikianlah artikel mengenai Lowongan Kerja HSE | lulusandiploma, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan karena terbatasnya pengetahuan, referensi dan rujukan yang kami peroleh. Kami berharap agar pembaca sekalian memberikan kritik dan masukannya di kolom komentar untuk membangun kami kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini bermanfaat, wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan HSE PT. Ceria Utama Abadi"