Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Kedutan Telapak Tangan Kiri

Kedutan tangan mempunyai makna yang sangat unik dari prediksi ramalan yang ada didalam beberapa tafsir primbon. Arti kedutan ditelapak tangan sebelah kiri berarti mempunyai makna yang cukup baik untuk diri anda.

Apabila anda merasakan kedutan pada bagian telapak tangan kiri sebenarnya mempunyai banyakarti yang ditafsirkan dalam beberapa pendapat. Ada yang menyebutkan bahwa hal tersebut akan membawa kebaikan dan ada pula yang berpendapat kebalikannya.

Sebelum anda lebih dalam menyimak arti mengenai kedutan telapak kiri izinkan kami menjelaskan terlebih dahulu mengenai gerakan aneh yang sedang anda rasakan saat ini.

Kedutan adalah suatu gerakan yang dirasakan manusia pada bagian tubuhnya yang disebabkan oleh urat syaraf yang sedang mengalami pembengkakan atau pengerasan.

Kedutan juga dapat disebabkan karena kekurangan istirahat seseorang, bahkan terlalu banyak menghisap rokok sampai mengkonsumsi kafein.

Pada prinsipnya kedutan dapat mengganggu kesehatan diri anda karena dapat menyebabkan penyumbatan urat syaraf dan mengganggu ketenangan pada diri.

Apabila anda sering mengalami kedutan dibagian telapak tangan sebelah kiri, mungkin saja kedutan yang sedang anda rasakan adalah sebuah pertanda akan terjadi sesuatu bahkan mungkin juga kedutan pada telapak tangan kiri dikarenakan kesehatan yang kurang baik.


Bagaimana sikap anda apabila  mengalami kedutan?

Apabila anda merasakan kedutan telapak tangan kkiri sebaiknya diamkan saja beberapa menit, karena normalnya kedutan tersebut tidak berlangsung lama dan akan menghilang dengan sendirinya.

Dan jika kedutan yang anda rasakan terasa cukup lama dan tidak kunjung berhenti, alangkah baiknya periksa kesehatan anda ke dokter terdekat barangkali ada sesuatu didalam tubuh anda yang kurang baik.

Karena apabila kedutan tidak berhenti hal tersebut berarti berlangsung dengan sikap yang tidak seperti biasanya.

Lalu janganlah terlalu panik apabila merasakan hal yang demikian, karena kedutan yang anda alami pada telapak tangan sebelah kiri tidak begitu beresiko pada kesehatan diri anda.

Arti kedutan telapak tangan sebelah kiri

kedutan telapak tangan kanan

Kedutan telapak tangan kiri sebenarnya sudah tidak asing kita rasakan, banyak orang mempercayai ramalan-ramalan yang beredar diluar sana  padahal nyata-nyata didalam islam dilarang untuk mempercayai hal tersebut.
Arti Kedutan Alis Kanan Tafsir Terlengkap

Apabila anda masih penasaran mengenai arti kedutan telapak tangan sebelah kiri silahkan simak penjelasan berikut ini.

Kehilangan suatu peluang

Sudah banyak yang menjelaskan bahwa arti kedutan telapak tangan sebelah kiri berarti akan kehilangan suatu peluang, peluang tersebut bisa membawa anda akan kesuksessan bila meraihnya.

Sebaiknya mulai sekarang apabila anda merasakan gerakan kedutan telapak tangan kiri, pelajarilah peluang yang akan  datang agar hal kehilangan suatu peluang tidak terjadi pada  diri anda.

Kehilangan barang berharga

Ditambah lagi dengan keterangan kehilangan barang berharga, apabila anda merasakan kedutan telapak tangan kiri sebaiknya anda simpan baik-baik barang atau peralatan berharga anda agar tidak jatuh ketangan orang lain.

Mengeluarkan uang dengan keperluan tak terduga

Dalam waktu dekat ini anda akan mengeluarkan keperluan yang tidak terduga datangnya, entah itu ban bocor atau yang lainnya. Sebaiknya berhati-hatilah dan selalu waspada dimanapun anda berada.

Segala yang dijelaskan pada artikel ini sebenarnya memang murni hanya ramalan semata dan anda boleh mempercayainya bahkan tidak. Semua tergantung pada diri seorang masing-masing.

Karena diakhirat kelah manusia akan dihisab dengan apa yang sudah dilakukannya saat didunia dan atas segala perlakuannya.

Dalam islam sangat melarang anda untuk mempercayai perkara yang intinya meramalkan suatu nasib seorang atau suatu kaum yang datangnya dari para tukang sihir atau peramal.

Tetapi selepas dari pada itu apabila anda merasakan kedutan yang bertanda baik, alangkah baiknya anda bersyukur akan nikmat yang telah Allah berikan.

Dan apabila anda merasakan kedutan dan bertanda buruk tidak ada salahnya kita berdoa agar segala yang diramalkan tersebut tidak terjadi pada diri anda.

Demikian penjelasan mengenai makna kedutan telapak tangan kiri, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Saran kami jangan mempercayai ramalan karena dalam Islam telah melarang dalam perkara tersebut.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy