Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Kedutan Paha Kanan

Makna kedutan paha kanan - Sudah banyak orang yang mengeluh karena sering merasakan kedutan pada paha kanan, alesannya mereka merasakan hal yang ganjal saat kedutan datang pada paha sebelah kanannya secara tiba-tiba.

Padahal kedutan yang dirasakan tersebut tidak akan berefek kepada apapun ditubuh, apalagi berefek kepada masa depannya.

Kedutan pada paha sering terjadi dan sangat sering dirasakan oleh segelintir orang, maka dari itu Lulusandiploma tertarik mengankat tema ini. 

Makna Kedutan Betis Kiri

Sebenarnya apasih arti dari kedutan pada paha? Apa saja maknanya? Apakah hal tersebut adalah sebuah pertanda yang akan terjadi pada diri kita? Berikut Lulusandiploma jabarkan arti dan makna dari firasat kedutan tersebut :

Kedutan paha kanan belakang

Menurut ramalan jawa, primbon dan ramalan kuno apabila anda merasakan kedutan di paha kanan belakang hal tersebut Pertanda bahwa dalam waktu dekat anda akan berpergian.

Menarik bukan? Hal yang tidak disangka bahwa seseorang dapat meramalkan masa depan yang tentunya kebenaran tersebut masih sangat dipertanyakan.

Bagaimana tidak, jelas-jelas didalam Al Quran sudah dijelaskan bahwa tidak ada yang dapat mengetahui perkara ghaib selain Allah Subhanahu Wata A'la.

Apabila kalian masih mempercayai hal-hal tersebut tidaklah lain bahwa hati anda masih terselip kekeliruan dan harus dibenarkan, perbanyaklah istighfar agar Allah berikan kita hidayah supaya tidak mengulangi lagi kepercayaan terhadap hal tersebut.

Kedutan paha kanan depan

Apabila anda merasakan kedutan pada bagian ini yaitu pada paha kanan dibagian depan, menurut primbon mujarobat, ramalan jawa dan kuno berarti anda Akan bertemu pada sahabat atau seseorang yang telah lama kamu kenal namun sudah tidak pernah bertemu kembali.

Kedutan paha kanan

Sungguh tidak masuk akal apabila seseorang meramalkan masa depan yang pastinya peramal tersebut tidak mengetahui dan hanya menebak agar diberi julukan si tukang ramal.

Sebenarnya kedutan itu adalah sebuah refleksitas normal yang dirasakan oleh tubuh manusia. Namun sayangnya dari kedutan tersebut banyak orang yang mensalah artikan sehingga mencari cari arti dari kejadian yang ia rasakan.

Ramalan itu sumbernya dari jin untuk membuat tipu daya terhadap manusia. Sebaiknya mulai sekarang kita harus berfikir cerdas dan harus hilangi kebiasaan buruk mempercayai Ramalan.

Kembalilah kepada Allah dan serahkan semua terhadap-Nya. Sarankan rekan anda yang lain agar tidak terjerumus kembali dalam kesalahan.

Mungkin sampai sini saja penjelasan yang dapat Lulusandiploma sampaikan mengenai arti kedutan pada paha kanan. Semoga artikel yang kami rangum bermanfaat untuk anda!
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy