Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan HSE Admin Mining Contractor 2018

lowongan hse admin tambang

Dapat dari grup whatsapp bahwa teman saya sedang membutuhkan HSE Admin di salah satu perusahaan Tambang dan kami bergerak di bidang Mining Contractor, mungkin dari kalian ada kenalan atau keluarga yang siap di tempatkan pada site Kalimantan Timur.

Persyaratan antara lain;
1.Wanita
2. Umur tidak terlalu penting
3. Domisili balikpapan / samarinda / kutai kartanegara (Selain itu juga dipersilahkan).
4. Mahir dan familiar dengan mengoprasikan microsoft office.

Bila persyaratan tersebut cocok dengan anda, anda bisa mengirimkan data diri berupa cv dan data pendukung ke email gregorius.brito@petrosea.com


Mungkin tips karir ini juga cocok untuk anda: Contoh daftar riwayat hidup word

Demikian informasi mengenai Lowongan HSE Admin untuk Mining Contractor 2018 yang bisa kami sampaikan, semoga informasi lowongan kerja saat ini bisa dan dapat membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Jika informasi lowongan kerja diatas tidak memenuhi kriteria data diri anda, tidak ada salahnya anda mencoba dan mengirimkan data diri anda ke Lamaran Pekerjaan tersebut, dan barangkali lowongan pekerjaan yang tertera di bawah ini berkaitan dan cocok dengan diri anda.

Akhir kata kami ucapkan terimakasih sudah mempercayai kami, tidak ada salahnya untuk share lowongan ini ke rekan - rekan anda bila lowongan kerja mengenai Lowongan HSE Admin Mining Contractor 2018 ini bermanfaat. Tetap semangat, semoga rizki cepat mendekati kita dan salam Safety!


Tags: Lowongan HSE Admin, Lowongan HSE Supervisor, Lowongan Safety Man, Lowongan Safety Supervisor, Lowongan Safety February 2018, Lowongan Safety Inspector, Lowongan Kerja Staff EHS, Lowongan HSE, Lowongan Kerja HSE, Lowongan HSE Officer, Lowongan Kerja HSE Officer,  Lowongan HSE 2018, Lowongan Kerja HSE 2018, Lowongan HSE Coordinator, , Lowongan Safety Officer Maret 2018, Lowongan Safety 2018, Lowongan EHS, Lowongan Staff HSE, Lowongan HSE Staff, Lowongan HSSE
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan HSE Admin Mining Contractor 2018"