Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Contoh CV Lamaran Kerja untuk HSE

Contoh CV Surat Lamaran Kerja HSE - Sebelum kita masuk ke contoh cv dan lamaran kerja HSE, alangkah baiknya kita ketahui dulu pengertian dari hal berkut ini; cv dengan kata lain disebut sebagai riwayat hidup yang merupakan point terpenting sebagai aset menarik perhatian pihak recruitment.

Kenapa demikian? ya karena cv di dalamnya berisi data diri tentang diri kita dan keahlian yang kita miliki, bagaimana pihak recruitment bisa mempekerjakan kita sedangkan mereka tidak tahu tentang diri kita dan apa saja kemampuan yang kita miliki.

Ternyata para QHSE sering mencari beberapa contoh tentang contoh cv lamaran kerja HSE yang akan dijadikan acuan. Beberapa kebingungan tentang urutan yang harus dicantumkan. Bukan hanya itu saja mereka takut apa yang dimasukan dalam cv salah.

Selain dari pada itu Lulusan diploma juga dituntut merangkum Contoh Daftar Riwayat Hidup agar pihak recruitment bersedia dan tertarik dengan kita walaupun hanya melihat pada pandangan pertama. Sekarang mari kita simak contoh lamaran dan CV HSE berikut ini:



Contoh Lamaran Kerja HSE / Safety Officer

Dengan hormat,

Sesuai informasi dari grup QHSE Officer Indonesa. Saya mendapatkan informasi bahwa PT Rengas Dengklok sedang membuka lowongan kerja.

Sehubung dengan lowongan kerja tersebut. Izinkan saya yang bertanda tangan dibawah ini mendaftar pada lowongan tersebut.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Sandi Okta Prayoga
Tempat/ Tanggal lahir : Bogor, 15 Oktober 1994
Pendidikan Akhir : D3 Akamigas Balongan
Alamat : Perumahan KSB, Blok E-56, No 28, Bekasi - Indonesia

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

      Hormat saya,

Sandi Okta Prayoga


Contoh CV HSE / Safety Officer

Sebelumnya kamu bisa melihat terlebih dahulu Contoh cv tulis tangan dan cara membuatnya pada artikel tersebut. Nah berikut adalah contoh cv diketik yang dapat Lulusan diploma rangkum. Selain dari itu kalian juga bisa melihat contoh cv fresh graduate tanpa pengalaman [+cara membuatnnya]

RIWAYAT HIDUP
akamigas-balongan-indramayu


Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Contoh CV Lamaran Kerja untuk HSE"