Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan HSE Staff PT. Multi Kreasi Mandiri

PT. Multi Kreasi Mandiri

Dibutuhkan HSE Staff dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Pendidikan minimal D3 / S1 Kesehatan Masyaratakat / Teknik.
2. Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum.
3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai HSE.

PT. Multi Kreasi Mandiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri pembuatan komponen sepatu olah raga dengan merk terkenal di dunia. PT. Multi Kreasi Mandiri didirikan pada bulan November 2011. Bekerja sama antara Panarub Indonesia & Daeyoung Karet Korea. Mulai dalam menciptakan berorientasi kinerja atas molding karet langsung untuk Adidas. Diperluas produk untuk Super Light EVA molding & Super Grip Butyl Rubber. produk karet yang unik memiliki hak paten dari pasar impor seperti Amerika Serikat, Jerman, Cina, Indonesia, Vietnam & Korea.

Bila lowongan kerja ini cocok untuk anda, segera kirimkan lamaran, cv dan data pendukung lainnya ke alamat email : hr.recruitment@mkm-indo.co.id

Daftar riwayat hidup doc 2019

Demikianlah artikel mengenai Lowongan Kerja HSE Staff di PT. Multi Kreasi Mandiri, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan karena terbatasnya pengetahuan, referensi dan rujukan yang kami peroleh. Kami berharap agar pembaca sekalian memberikan kritik dan masukannya di kolom komentar untuk membangun kami kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini bermanfaat, wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan HSE Staff PT. Multi Kreasi Mandiri"