Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Kedutan Bibir Atas

Kembali lagi bersama kami yang membahas mengenai arti kedutan, namun pembahasan yang akan kita bahas kali ini adalah arti kedutan bibir atas yang mana apabila anda merasakannya pada titik ini dapat menimbulkan beberapa pertanda.

Pertanda kedutan yang satu ini tidak lain dan tidak bukan adalah lumrah dirasakan oleh sebagian dari manusia, namun banyak juga orang yang baru merasakannya dan terasa aneh serta penasaran akan arti dibalik kedutan bibir atas tersebut.

Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai kedutan ini kami akan membahas terlebih dahulu mengenai hal yang dapat menyebabkan kedutan ini bisa terjadi.
Makna Kedutan Telapak Tangan Kiri

Kedutan dapat terjadi dikarenakan urat syaraf yang ada ditubuh kalian mengalami pembengkakan dan menyebabkan gerakan pada titik tersebut sehingga menimbulkan kedutan.

Kedutan ini juga dapat terjadi karena kurang teraturnya pola tidur anda sehingga menyebabkan terjadinya penyumbatan pada urat syaraf dan timbulah seperti apa  yang sedang kalian rasakan ini.

Saran dari kami apabila anda merasakan kedutatan pada bibir atas janganlah gegabah terlebih dahulu dan panik. Karena kedutan bukan perkara yang sangat berbahaya pada kesehatan diri anda.

Pada zaman dahulu kedutan dijadikan symbol akan beberapa arti dibalik pada gerakan pada tubuh tersebut.

Banyak yang menyebutkan bahwa apabila anda merasakan kedutan pada bibir atas berarti anda sedang diomongin orang dari belakang.

Namun siapa yang percaya begitu saja mengenai presepsi yang disebutkan diatas, kitapun harus pilih pilih untuk percaya agar kita tidak terjerumus dalam jurang kesesatan.

Arti kedutan bibir atas

Menurut kitab primbon, apabila anda merasakan kedutan pada bibir atas tidak serta merta penjelasannya sangat akurat karena hal tersebut masih dibagi lagi menjadi beberapa titik. Arti kedutan bibir atas sangat pas kepada anda apabila yang diartikan adalah kebaikan.


Lulusandiploma sudah menyediakan beberapa arti dari kedutan bibir atas yang dapat kalian simak dan pahami.

Dalam ramalan juga disebutkan beberapa pendapat yang mengartikan apabila anda merasakan kedutan bibir atas berarti mempunyai arti sebagai berikut:

1. Kedutan bibir atas sebelah kiri

Yang pertama yaitu kedutan bibir atas kiri, apabila anda merasakan kedutan pada bagian ini dalam primbon menjelaskan bahwa akan ada seorang yang membicarakan anda dari belakang yang isinya pujian dan sanjungan dari orang tersebut.

2. Kedutan bibir atas sebelah kanan

Apabila kedutan bibir atas kiri menyebutkan hal demikian, berbeda pula dengan kedutan bibir atas sebelah kanan karena dalam ramalan tersebut disebutkan bahwa akan ada cacian, omongan kasar dan kata-kata tidak enak untuk anda.

3. Kedutan bibir atas bagian tengah

Dan yang terakhir yaitu kedutan bibir atas bagian tengah, jelas jelas dalam ramalan menyebutkan bahwa akan ada rizki dan kesenangan akan menghampiri dirimu dan keluarga, bersyukurlah apabila hal tersebut benar-benar terjadi pada diri anda.

Semua hal yang dijelaskan diatas mengenai arti kedutan bibir atas adalah sebatas ramalan, tidak boleh seseorang mempercayai hal tersebut 100% karena kebenaran datangnya hanya milik Allah subhanahu wata a'la saja.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy